Tutup kepala

Tutup kepala ya teman, bukan topi, karena aku tidak suka pakai topi. Akibatnya, sedikit sekali koleksi fotoku yang pakai tutup kepala, apalagi topi. Itu pun sebagian besar karena aku ‘dikerjai’ bapak dan ibo hehe…

Setelah foto-foto yang ada dibuat mosaik, ternyata tetap tersisa satu tempat, jadi aku berikan saja pada temanku Wally untuk ikut pasang wajah lagi di sini :-D

Berbagai macam tutup kepala, mana yang paling bikin aku ganteng?

Di foto yang pertama, kata ibo aku ceritanya jadi pharaoh dari Mesir.

Kalau yang pakai topi tanduk itu, aku jadi mirip orang Viking ya?

Helm kardus? Nah, itu ceritanya aku lagi jadi astronot.

Yang pakai jaring merah itu, ceritanya seperti di film-film gangster. Tapi gambarnya gak usah dipasang deh, sereem…

Inspirasi tutup kepala.

Sedangkan kalau pakai topi gayung, bandana, dan lainnya.. aku jadi mirip siapa ya?

15 thoughts on “Tutup kepala

  1. hihihi rael pake gayung buat topi…lucu..Faizul juga pernah pake topi pake tempat sampah…tapi yg masih bersih…

    “Haha.. Rael jg suka ambil keranjang dan mangkok plastik enin buat topi, tp gak kefoto”

  2. Wah… tutup kepalanya banyak ya?
    sampai gayung bisa jadi tutup kepala. (ayo goyang gayung) hehehe….

    “Lebih banyak lagi kalo dihitung sama keranjang, mangkok dan panci-panci hihi”

  3. tos..tos… OSar juga gak suka pake topi, tapi kepalanya mesti ditutupin, karena botak, haha..
    gimana nih bang?? :)

    “Haha.. itu di foto juga Rael masih botak :-D Osar boleh coba resep topi gayungnya hehe”

  4. Kak rael lucccuuuuuuu ;p
    sedja paling suka foto yang di sugar mama, yang pake tudung kepalanya jaket ;D

    “Adek Sedja lebih lucuu. Eh, Kak Rael udah kenal lho ma Sedja, tadi ibo buka komen Sedja, Rael langsung bilang “Adek Sedja.. ;-)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s