Belajar ABC

Ini salah satu video favoritku untuk belajar ABC.

Ibo menemukan Peppa awalnya dari sepatuku yang dibelikan Tante dari Inggris, juga dari kaos yang kebetulan ditemukan ibo di toko. Setelah dicari-cari di google, ternyata Peppa Pig ini kartun yang tayang di Inggris. Lucu banget ceritanya, bahasa Inggrisnya juga jelas banget, jadi aku sukaa banget🙂

 

Empat tahun sekali

Yaps, sekarang tanggal 29 Februari, tanggal yang munculnya hanya empat tahun sekali. Jadi ya, harus posting sesuatu nih, supaya ada kenang-kenangannya.  Karena posisi ibo sedang di kantor, dan foto-foto terbaruku belum terbawa di laptop ibo, jadi ibo posting foto-foto lama saja ya..

Tapi foto yang paling berkesan tentunya, foto wajahku waktu baru selesai operasi langit-langit.  Sebuah tahap yang mungkin paling penting dan rentan dalam kehidupanku sebagai seorang anak manusia. Hihihi.. serius banget sih ya.  Wajah di fotoku saja tidak ada yang serius kok.

Silakan dilihat ya temans…😉

Baca lebih lanjut

Mainan buatan ibo

Iboku ini lumayan kreatif.  Waktu ibo masih di rumah terus sama aku, ibo suka membuatkan aku mainan sendiri. Handmade begitu deh. Karena aku sukanya mobil-mobil besar, seperti truk, iseng deh ibo coba membuatkan aku truk dari kardus bekas.

Truk kardus buatan ibo. Sebentar saja sudah aku bongkar hihi... (Rael 22 bulan)

Yah, karena membuatnya belum niat 100%, jadinya kurang bagus dan cepat rusak. Jadi ibo membuatkan aku mainan yang baru lagi.

Mau lihat?  Teman-teman pasti surprise deh!😉

Baca lebih lanjut

Climate Change

Yang sedang happening sekarang, ya Climate Change, Perubahan Iklim.

Dan ini dia, Prof. Averroes Rael (7 bulan), sedang berdiskusi tentang perubahan iklim dan dampak negatifnya pada dunia di Starbuck Cafe, dengan ibu Doktor Andayani dari Universitas Indonesia.  Happening bangets kaan😉

What do you think of all these issues on climate change, Prof?

Tutup kepala

Tutup kepala ya teman, bukan topi, karena aku tidak suka pakai topi. Akibatnya, sedikit sekali koleksi fotoku yang pakai tutup kepala, apalagi topi. Itu pun sebagian besar karena aku ‘dikerjai’ bapak dan ibo hehe…

Setelah foto-foto yang ada dibuat mosaik, ternyata tetap tersisa satu tempat, jadi aku berikan saja pada temanku Wally untuk ikut pasang wajah lagi di sini😀

Berbagai macam tutup kepala, mana yang paling bikin aku ganteng?

Baca lebih lanjut