Hooligan

Sudah persis hooligan Enggris kan?

Hihi.. ini salah satu foto favorit bapak dan ibo, karena mukaku keliatan bengal banget di sini. Padahal waktu itu umurku belum sampai 6 bulan, tapi aku sudah bisa berdiri sendiri dengan berpegangan di tempat tidurku.  Dan aku juga sudah bisa bikin wajah dan gaya ala hooligan Inggris ini.  

Kata ibo, karena aku nendang bola selalu pakai kaki kiri (padahal aku gak kidal), aku mungkin bisa jadi pemain bola di Eropa😀  Kan banyak tuh, pemain-pemain bola yang jago, nendangnya pakai kaki kiri.  Tapi, kalau gak bisa jadi pemain bola, mungkin cukup jadi hooligannya aja deh.  Kan wajah dan gayaku sudah pas tuh😀  Hooligan yang baik hati tapi ya, yang gak suka bikin rusuh haha…

Tinggalkan Balasan

