Hooligan

Sudah persis hooligan Enggris kan?

Hihi.. ini salah satu foto favorit bapak dan ibo, karena mukaku keliatan bengal banget di sini. Padahal waktu itu umurku belum sampai 6 bulan, tapi aku sudah bisa berdiri sendiri dengan berpegangan di tempat tidurku.  Dan aku juga sudah bisa bikin wajah dan gaya ala hooligan Inggris ini.  

Kata ibo, karena aku nendang bola selalu pakai kaki kiri (padahal aku gak kidal), aku mungkin bisa jadi pemain bola di Eropa😀  Kan banyak tuh, pemain-pemain bola yang jago, nendangnya pakai kaki kiri.  Tapi, kalau gak bisa jadi pemain bola, mungkin cukup jadi hooligannya aja deh.  Kan wajah dan gayaku sudah pas tuh😀  Hooligan yang baik hati tapi ya, yang gak suka bikin rusuh haha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s