Mari membaca

Aku sudah punya buku favorit dari usia 2 bulan lho

Membaca buku bisa membuat otak pintar. Itu pasti! Karenanya, bapak dan ibo mulai membelikan dan membacakan buku sejak aku masih di kandungan. Tapi setelah aku lahir, aku punya buku favoritku sendiri dong. Itu lho, buku yang ada di foto, warnanya merah cerah dan ada gambar anak ayam berbulu halus di sampulnya.  Detty, Bude Atty-ku menyebutnya Buku Pitik yang artinya buku ayam dalam Bahasa Jawa😀. Di foto ini usiaku baru 2 bulan 3 minggu, tapi sepertinya aku sudah mengerti tentang apa yang dibacakan bapak dari buku ya… Yuk teman-teman, senang membaca seperti aku🙂

Karena banyak dibacakan buku, aku juga jadi lebih suka buku daripada mainan. Eh, tapi itu dulu ya, sebelum aku banyak mengerti tentang dunia hehe. Sekarang sih, umurku hampir 3 tahun dan aku sukaaa sekali mobil-mobilan😉

One thought on “Mari membaca

Tinggalkan Balasan

