Gayaku mandi dari masa ke masa

Blog foto anak rasanya kurang afdol kalo gak ada cerita dan foto-foto waktu mandi. Iya.. kapan lagi kita bisa mandi, difoto dan dipajang narsis fotonya tanpa ada yang protes. Tentu waktu kita masih balita lah ya. Na ini ada koleksi foto aku mandi, aku pajang dari mulai yang terbaru dulu ya…

Waktu ke Bali awal Januari 2012 yang lalu, aku sudah 2 tahun 8 bulan. Kami menginap di Kajane Mua, Ubud. Enaak, kamar mandinya bagus, dan aku boleh mandi berendam dan main-main air sampai lama sama ibo😀 Seruu deh.

Enaknyaa berendam air hangat

Semua anak-anak pasti senang main air yah.. Ini foto aku mandi waktu umur 11 bulan 2 minggu, sebelum ultahku yang pertama pada awal Mei. Waktu itu tanganku sudah bisa meraih air di ember besar ibo. Yah mari diobok-obok aja deh😀

Apa artinya mandi tanpa main air... yuk ngobok2 ember

Weits, apa ni?  Haha.. ini ibo lagi iseng banget. Masa gayung dipake buat topi. Ceritanya topi mandi ya Bo? Supaya rambutku gak basah?😛  Yah gak apa deh, bikin tambah ganteng, dan lucu juga😀

Supaya rambutku gak basah, harus pakai topi mandi. Gayung pun jadilah (Rael 6 bulan)

Nah yang terakhir ini, fotoku waktu baru umur 5 hari! Dimandiin sama Eninku… Masih merah yah😛

Aku dimandiin Enin waktu masih bayi banget

Kenangan waktu mandi saat balita memang perlu dilestarikan😉

2 thoughts on “Gayaku mandi dari masa ke masa

  1. mampir aaah….ih lutu2 amat, foto berendam diember kudu ya..abis mereka terlihat cuteee bgt..salam kenal, ijin nge link ya bu😉

    “Terima kasih Bunda.. sudah datang berkunjung🙂 Silakan, link Bunda juga udah dipasang sama Rael”

  2. Hahaha.. lucu juga yah.. sayangnya waktu aku balita dulu belum banyak alat dokumentasi… coba udah banyak, pasti bisa dokumentasikan waktu aku mandi di sungai… hehehe…

    Salam kenal…

    “Salam kenal juga.. Terima kasih sudah mampir ke tempat Rael. Wah iya, Rael juga mau mandi di sungai ah🙂 Anak jaman sekarang memang beruntung. Mereka bisa dapat semuanya, keren deh”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s