Ulang tahun kedua

Merayakan ultah ke-2 bersama teman-teman di day care.

Depok, 7 Mei 2011

Kalau ultah pertamaku dirayakan di rumah bersama bapak, ibo dan enin, ultah keduaku dirayakan di Rumah Anyelir bersama kawan-kawan dan para bunda pengasuh di sana.  Itu fotoku sedang bersiap potong kue dibantu Umi, bunda pemimpin Rumah Anyelir.  Ada juga Ibu Ayu dan teman-temanku Tiana, Hamzah, Alia, Ihsan, Alexa dan Nanda.

Serunya ultah bersama teman-teman.  Kami menyanyi lagu selamat ulang tahun dan potong kue bersama. Aku juga dapat kado macam-macam dari mereka. Sebenarnya hari ultahku jatuh di hari Sabtu, tapi kue ulang tahun baru ada di hari Senin, supaya aku bisa menikmatinya bersama teman-teman di Rumah Anyelir, walaupun tanpa bapak dan ibo.

Sejak usia 23 bulan, aku memang dititipkan di Rumah Anyelir, selama ibo dan bapak pergi bekerja.  Sedih, karena ibo harus kembali bekerja, tapi senang juga karena aku jadi punya banyak teman dan bisa belajar macam-macam🙂.  Lebih senang lagi, karena Rumah Anyelir ini dekat sekali letaknya dari rumah enin (nenek).  Jadi, enin bisa datang menengokku kapan saja selama aku di sana….😀

 

2 thoughts on “Ulang tahun kedua

  1. tanya donk gmn perkembangan anak selama di TPA?rencananya saya mau survei ke rumah anak anyelir

    “Untuk Rael, sejak ikut TPA dia jadi pinter banget ngomong, ceriwis🙂 Kemampuan bersosialisasinya juga bagus, karena teman2nya dari berbagai usia, mulai bayi 5 bulan sampai kakak2 yang usia 5th”

Tinggalkan Balasan

