Merumput

Rael 8 bulan. Lihat apa sih?

Rael 10 bulan. Apa itu, rumput ayam ya?

Rael 10 bulan. Gayanya pakai bandana.

Rael 11 bulan. Pipi nyempluk banget.

Rael 11 bulan. First step, bahagianya ibo dan bapak🙂

Rael 11 bulan. Wajah mindik-mindik mau ngapain?😀

Kok merumput sih Bo? Kayak sapi aja.. Yah, secara dirimu anak sapi kaleng😛.  Maaf ya Nak, beneran deh, ibo masih suka sedih banget kalau inget itu.  Tapi ibo –sebagai seorang pekerja outdoor (baca wildlife ecologist)– juga bapak, bangga banget lihat anaknya main-main bebas di rumput dan luar ruangan..😉

4 thoughts on “Merumput

  1. ibo…kk raelnya jangan dibilang anak susu kaleng dong😦
    sedja udah tahu kok postingan itu, mama yang bacain.

    janji yaa ibo ^__^
    kk rael kan anak ibo dan bapak😉

    “hihhi.. iya de’ Sedja, ibo janji deh. Kakak Rael kan anak kebanggaan ibo ama bapak, kayak adek Sedja juga. muuach”

  2. Wah rael anak sapi kaleng..
    ibo jahaat..!! hihi..
    lucu yang pake bandana..

    “Iya yah, ibo jahat😦 Maaf deh Rael, maaf ya temen2 Rael sayang… muaach” Itu bandana nutupin botaknya biar gak kepanasan hehe

  3. berarti kalo osar foto, harus pake bandana nih kayak kakak rael, biar botaknya gak silauuu,,, hihihiih
    Yeee,,, anak sapi kaleng kok ganteng? ngarang nih ibo…

    “haha.. tnyata Osar sama dengan Rael dulu ya.. botak alus😀. Iya dong Rael ganteng, kayak Osar juga ;-)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s