Where’s Wally?

Cari saya ya Rael...

 

 

Teman suka main cari-cari gambar gak? Aku suka banget, dan aku suka yang paling susah dengan mencari Wally di buku Where’s Wally ini.

Bukunya besar, penuh gambar kecil-kecil warna warni dan ruwet, dan kita harus bisa menemukan Wally dan teman-temannya yang nyempil di sana-sini.

Aku sudah bisa lho menemukan Wally sendiri tanpa dibantu bapak atau ibo. Β Kadang aku malah bisa menemukan Wally lebih dulu daripada bapak atau ibo πŸ˜€

Seru deh, lomba cari-carian Wally dan kawan-kawannya..

Di mana ya Wally-nya?

Asik cari Wally, jangan ganggu dulu yaa...

Tapi aku masih cepat bosan, jadi kalau Wally-nya gak ketemu-ketemu, aku main yang lain aja deh… Kata ibo, aku belum bisa fokus dan konsentrasi. Yah, karena umurku juga belum sampai 3 tahun hihihi.. Β Sudah bagus sekali kalau aku bisa menemukan Wally yah. Teman-teman bisa gak? πŸ˜‰

Iklan

5 thoughts on “Where’s Wally?

  1. waah pusing ya nyari Wally..
    ajarin Ka Olive donk..soalnya belom pernah..

    “Yok sini Rael ajarin, abis itu kita lomba siapa duluan nemu Wally yaa Kak Olive πŸ˜‰ “

  2. Waaa,,, Osar bisa gak ya??? ajarin dong bang, hehehe…
    minta beliin Ami ah, buku dimana si Wally, πŸ™‚

    “Pasti bisa dong Osar.. Wally-nya gak kemana-mana kok πŸ˜‰ “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s