Keluarga sepatu bot

Kata bapak, untuk postingan berikutnya, ibo harus menulis tentang sepatu bot karet. Kok sepatu bot? Iya, karena ternyata keluarga kita itu penggemar sepatu bot hehe.. Maka, jadilah tulisan ini😉

Lari-lari ke Rumah Anyelir pakai sepatu bot baru (Rael 2 tahun 9 bulan).

Secara ibo dan bapak penggemar sepatu bot karet, aku juga kebagian doong. Ternyata aku juga suka sekali pakai sepatu bot. Sudah dua kali aku dibelikan, sepatu yang pertama sekarang sudah sempit, tapi masih mau aku pakai terus.  Jadinya, bapak dan ibo barusan belikan yang baru.  Dari baru mencobanya di toko, aku sudah tidak mau melepasnya.  Dan sudah dua hari ini, kalau ke Rumah Anyelir, aku selalu pakai sepatu bot itu.

Kenapa keluarga kita jadi penggemar sepatu bot? Itu karena ibo dan bapak lumayan sering kerja di hutan, dan kata mereka, memang paling enak pakai sepatu bot karet kalau harus kerja di hutan yang kadang becek, basah dan banyak sungainya…

Bapak cuma punya sepasang sepatu bot karet, yang awet dari dulu sampai sekarang karena jarang dipakai.  Kalau ibo, sudah ganti tiga kali, karena lebih sering dipakai. Selain itu, ibo memang senang beli sepatu, jadi kalau lihat yang lebih oke, pasti beli lagi hihi.. Belinya jauh pula, di Inggris! Ukuran kaki ibo cuma 35, jadi susaah sekali cari sepatu bot karet ukuran 35 yang setinggi lutut di Indonesia sini.  Adanya yang pendek-pendek untuk anak kecil. Percuma dong kalau buat menyeberang sungai, pasti air akan tetap masuk dan kaki akan basah juga. Kalau di Inggris, banyak yang ukuran anak-anak tetapi cukup tinggi. Jadi ibo kalau pas nemu yang oke, pasti langsung dibeli😀

Sepatu bot ibo

Dan hari ini, demi postingan tentang sepatu bot, aku diminta ibo pose bersama sepatu-sepatu bot kita.. Lihat deh, aku hampir sama besarnya dengan sepatu bot bapak hahaha…

Keluarga sepatu bot dari kiri ke kanan: Sepatu bot bapak, sepatu bot ibo, Rael pakai sepatu bot baru, sepatu bot ibo yang lama dan sepatu bot Rael yang sudah kekecilan😀

22 thoughts on “Keluarga sepatu bot

  1. he he he ada ada aja nih rael…. ntar kalo udah gede mau jadi penulis ya?
    Di sini di tempat sarah di pendopo muara enim juga banyak yang pakai sepatu bot, soalnya untuk safety krn kerjanya ke sumur-sumur minyak…. (spt abinya sarah ) .

    buat ibo diah…. keren oi botnya… belum pernah liat tuh bot karet yang kayak begitu hi hi hi

    “Iya Tante, nanti kalau Rael udah bisa nulis, bakal nulis sendiri. Sekarang ibo dulu pura-pura jadi Rael hehe. Sepatu ibo carinya jauuh :p Terima kasih sdh mampir yaa”

  2. hahahahaha..lucu banget ci.. pasti rael didonkrin ma ibo spy pke sepatu bot deeh, cz senyumnya kaya kepaksa gituuu…hihihi bcanda yaaah.. tp keren”..

    “Rael gak suka difotoo, kalau pakai sepatu bot sih hobi hihi. Terima kasih sudah berkunjung ya Mama Bima..”

  3. iyo bo sepatu ibo kereeennn abiiisssss…paling nyentrik diantara sepatu boat yg lain qiqiqiqiiii..rael sayang..boleh dunk sepatu boatnya dipinjem ma key hehehehee

    “Boleh Key.. pinjem aja hihhihi”

  4. keren euy..aku pesen satu buat tania yg suka main di becekan, sepatu bot yg skrg sdh kekecilan. yg ukuran 35 kembang2 ya..

    “Kalo ibo ke enggris lagi ya Tania hehe”

  5. Kalo sepatu bot buat anak bayi ada gak yaa,ibo?? heheh
    oh iyo, foto pertamanya kak rael itu sedja kirain lagi pake sepatu roda lho😆

    “Adek Sedja sabaaar yaaa… tunggu bisa jalan dulu baru pake sepatu bot hehe. Eh, teman ibo ada juga yang ngirain Rael main sepatu roda lho”

  6. Kalau Azka punyanya sepatu yang biasa, kalau pakai sepatu bot tidak berat ya Ka’? karena kelihatannya besar dan berat🙂

    “Gak berat kok Dek, enak pakai sepatu bot, kalau lagi hujan atau becek, kaki gak kotor😉 “

  7. Rael salam kenal ya dari kami. Gara-gara Rael pake sepatu bot, kami jadi kepengen punya juga nih…. Makasih ya telah berbagi cerita…

    “Terima kasih sudah mampir yaa.. Ayo, jadi penggemar sepatu bot juga kayak Rael😀 “

  8. sepatu bot-nya bagus ih, ada loreng2nya ..
    Aku juga punya, tapi warna biru polos tanpa loreng ..

    OOT, Gpp kok kalau mau ikutan kuisnya, yuk di tunggu jawabannya ..

    “Pas nemu yang bergambar seru aja sepatu botnya… sesama penggemar sepatu bot ternyata kita yah. OK, nanti Rael balik ke kuisnya yaa, thanks”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s