The Perdanas

Aku paling seneng kalau… ada bapak, ada ibo, ada Rael… Ada Rael, ada ibo, ada bapak.. Ada ibo, ada Rael, ada bapak… Bertigalah pokoknya😀

Eh, seneng tapi kok mukanya bete?  Itu karena aku gak suka disuruh pose untuk foto!! 

Di Bali, Januari 2012

Lebaran 2011

Kruntelan 1, 2009

Kruntelan 2, 2009

Kruntelan 3, 2009

Rolling Stones. Kaos Rael gak keliatan gambarnya ya.. sama lho sama bapak ibo, Rolling Stone juga. Bandung, 2011

 

9 thoughts on “The Perdanas

  1. Senang ya kalo kumpul terus, ayahku sekarang pindah kerjanya jadi waktu berkumpulnya terbatas deh😦

    “Bapak ibo Rael juga lumayan sering tugas luar kota, tapi kalo lagi ngumpul ya kruntelan😀 “

  2. fotonya lucu-lucu.
    Tapi kak rael gak seru ah, tetap aja gak senyum pas difoto😀

    Foto pertamanya kok ayah gak pake baju hijau? biar kembaran gituuu..

    “Haha.. yah, demikianlah Rael kalo disuruh pose😛 Sebenernya kita b3 punya baju yg merah itu, tapi ntar kayak karnval bendera Vietnam deh, secara memang gambarnya bintang kuning bendera Vietnam”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s