Award pertama buat Rael

Whuaaa… bener nih, Rael dapat award?  Bener doong…  Walaupun blog ini masih ibo yang bantu menulis ceritanya, tetap yang dapat award kan Rael ya…

Award-nya dapat dari Mama Sedja yang baik hati dan Sedja yang imut-imut. Terima kasih ya Tante… Terima kasih dek Sedja.  Jadi tambah keren aja blog Rael karena ada hiasan awardnya. Bagus yah🙂

Rael first award ever!

Dan menurut peraturan per-award-an, award ini harus diteruskan ke tujuh orang teman yang lain.  Syukur alhamdulillah, teman Rael banyak ni di dunia bloggers, jadi agak mudah memilihnya.  Terima kasih buat teman-teman yang sudah sering mampir ke sini dan sering kasih komentar😀  Awardnya memang paling pantas buat kalian…

Siapa ya mereka?  Let’s check them out! Jangan lupa, mampir juga ke blog teman Rael ini ya..

Award dari Sedja ini, Rael teruskan ke Kak Syafiq Dede, Kak Nadya, Kak Faizul, Kakak Fityan dan Akifah, Kak Hana, Kak Anazkia.

Juga teman seperjuangan Dek Ensha😉

Buat bonus, Kak Olive dan Dek Sedja kebagian juga, tapi gak perlu diteruskan kok hehe. Kan Kak Olive sudah dapat juga dari Sedja, sedangkan dek Sedja yang kasih award ini, jadi gak perlu meneruskan lagi, nanti pusing kebanyakan PR.😀 Rael baik kaan?

Terima kasih semuanya……..  muuach!

 

5 thoughts on “Award pertama buat Rael

  1. Horeee..
    Iya ka Olive juga dapet lupa belom di pajang..
    untung aja rael ngingetin..
    makasih ya ..

    “sama-sama Kak Olive, senang bisa berbagi kebahagiaan😉 “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s