Empat tahun sekali

Yaps, sekarang tanggal 29 Februari, tanggal yang munculnya hanya empat tahun sekali. Jadi ya, harus posting sesuatu nih, supaya ada kenang-kenangannya.  Karena posisi ibo sedang di kantor, dan foto-foto terbaruku belum terbawa di laptop ibo, jadi ibo posting foto-foto lama saja ya..

Tapi foto yang paling berkesan tentunya, foto wajahku waktu baru selesai operasi langit-langit.  Sebuah tahap yang mungkin paling penting dan rentan dalam kehidupanku sebagai seorang anak manusia. Hihihi.. serius banget sih ya.  Wajah di fotoku saja tidak ada yang serius kok.

Silakan dilihat ya temans…😉

Masih di RS (14 bulan)

Seminggu setelah operasi, siap buka jahitan (14 bulan)

Nasal retainernya dijilat-jilat😛

Eh, tapi postingannya gak penting banget yah, dan gak ada isinya lagi.  Yah, begitulah kalau hanya demi posting di tanggal yang munculnya 4 tahun sekali, sambil ngantor pula ibo menuliskannya buatku😀

 

12 thoughts on “Empat tahun sekali

  1. Rael sakit ga
    Ka Olive nyengir sendiri..
    Kasihan Rael masih kecil udah di Operasi..
    Tapi,Hebat..

    “Harus operasi Kak Olive, kalau gak, lebih kasian lagi! Makasi yaa :-D”

  2. Wiih Rael udah cakep ya Bunda,,,, Bersakit sakit dahulu ya rael cakep kemudian,,, Tapi gusi rael Gak ikut terbelah ya bunda ? Salam , Ayu ( Mama Almira )

    “Halo Tante Ayu, terima kasih sudah mampir blognya Rael ya.. Rael dapat paket lengkap Tante, tmasuk gusinya celah juga. Salam buat Almira ya..”

    • Oh,sama yaa kaya almira…operasi gusinya bareng ama langit langitnya ya bunda?doain aja ya bunda rael moga almira bisa kuat jalani operasi seperti rael…makasih udah berbagi pengalaman yg membuat kami kuat hadapi cobaan ini…sekali lg terimakasih bunda

      “Amiin.. moga tahapan operasi Almira nanti semua sukses ya.. Operasi gusinya nanti usia 8th Mom, kalau gigi susunya sudah ganti”

      • Terima kasih Bunda rael, info Nya dan makasih juga Do’a nya , mudah2 an Almira juga bisa kuat sama seperti Kakak Rael,,,, kapan kapan bisa Kodar Ya Bunda , sekalian berbagi pengalaman sekali lagi terima kasih Info nya,,,

        “sama-sama.. yook kopdar, anytime ya Mom”

  3. ass…mama rael sy jg pnya anak dgn kondisi sprti rael skrg usia 9 bulan..udah labioplasty wktu bln juli 2012…tp bentuk bibir & hidung’y kurang msh kurang simetris..boleh nanya g klu nti operasi palatoplasty bs skalian dibenerin g?

    “waalaikum salam Iya, bisa Mom. Rael juga sekalian operasi perbaikan hidung saat palatoplasty. Dokternya juga bilang, kalau masih perlu diperbaiki lagi bisa saat usia 3 atau 4 th sebelum mulai sekolah..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s