Mainan buatan ibo

Iboku ini lumayan kreatif.  Waktu ibo masih di rumah terus sama aku, ibo suka membuatkan aku mainan sendiri. Handmade begitu deh. Karena aku sukanya mobil-mobil besar, seperti truk, iseng deh ibo coba membuatkan aku truk dari kardus bekas.

Truk kardus buatan ibo. Sebentar saja sudah aku bongkar hihi... (Rael 22 bulan)

Yah, karena membuatnya belum niat 100%, jadinya kurang bagus dan cepat rusak. Jadi ibo membuatkan aku mainan yang baru lagi.

Mau lihat?  Teman-teman pasti surprise deh!😉

Yeaaii, ibo membuatkan aku Fire Engine! Truk pemadam kebakaran!

Waktu itu aku menyebutkan enjem, belum bisa bilang fire engine hihi.

Ini belum dicat. Membuatnya luama banget, aku sampai ngantuk nunggunya...

Aku bantu ibo mengecatnya juga lho.  Senang sekali bisa sekalian main-main cat.

Ini pas sudah jadi. Bisa dinaikin lagi. Keren banget kan?😀

Tampak depan kiri kanan dan belakang. Daag.. Rael mau tugas dulu yaa.

Aku sayang ibo banget lah pokoknya. Terima kasih iboo….

*sayang fotonya pada burem. Pas kameranya masih rusak waktu itu😦

14 thoughts on “Mainan buatan ibo

  1. wahh ibo kreatif banget…ajarin dong bikinnya gimana? biar aku bisa bikin dirumah…soale duo ina seneng sekali main di kardus…kardus biasa aja udah seneng banget apalagi dibentuk seperti ini….bener2 kreatif dech…

    “Kopdar yuuk, ntar diajarin gimana buatnya deh😉 “

  2. Wah, bisa buat referensi, nih. Soalnya Mama udah mati gaya kardus-kardus yang sering aku masukin itu mau dibikin apa lagi, hihihi..
    Makasih ya, Ibo😉

    “sama-sama, nanti kalau udah jadi, posting fotonya yaa”

  3. 5 jempol buat Ibo… plus ciuman hangat dr RaDiAl
    kalo RaDiAl liat postingan ini pasti mereka bakal bilang ” coba mimi kita kayak ibo ya….”
    hahahaha

    “Makasih Mimi.. ayo, Mimi buat juga dong😀 “

  4. wah, Ibonya pinter.
    mama juga suka bikinin mainan buatan sendiri buat aku dan kk2ku😀
    main yuuuk

    “Yook, main bareng. Diposting mainan buatan mama yah Faiz, biar Rael bisa liat😀 “

  5. maaf ya Rael, Uncle baru mampir sekarang.. Wah.. wah bisa dinaikin ya mobil-mobilannya? Uncle numpang boleh gak nih?

    Slam buat Ibo dan Bapak ya..🙂

    OOT : Rael ini puteranya sapa ya #penasaran

    “Hihi.. Angkel paling bisa numpang kakinya aja, sempiit truknya. Salam balik dari ibo dan bapak ya Angkel..”

    • uncle masa’ gak tau sih…
      kak rael itu puteranya bapak sama ibo.
      Ibonya namanya tante diah, kalo bapaknya… –ibo, om namanya siapa toh?—😆

      “woo, pada gak baca halaman perkenalan Rael ni hahaha”

  6. halo Rael, maaf kak Hana baru mampir ke sini…

    maenan truk yang kecil itu bagus banget, Rael ^^

    “Eih, Kak Hana malah sukanya sama yg keciil. Makasi udah mampir ya Kak😀 “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s