Kemping

Sudah beberapa hari tidak ada cerita baru dariku. Itu karena ibo yang membantu menuliskan ceritaku sedang sibuk menulis proposal. Proposal supaya bisa jalan-jalan gratis kata ibo. Daripada mau jalan-jalan harus tunggu proposal ibo dulu, lebih baik lihat cerita jalan-jalanku saja.

Ini cerita sudah lama, waktu aku usia 11 bulan dan pergi kemping ke Tanakita, Situgunung.  Teman-teman sudah pernah kemping belum?  Tidur di tenda, di alam bebas dengan udara dingin. Asik deh.  Beberapa foto waktu kemping itu sudah dimuat di sini, sini, sini, dan sini, tapi teman-teman belum lihat foto yang lainnya kan. Waktu di sana, ada Om Jufe yang khusus jadi fotografer kita. Jadi deh, fotonya bagus-bagus…

Kami jadi foto modelnya Om Jufe.

Ini gayaku kalau keluar masuk tenda, lebih cepat kalau merangkak.

Mau kemana-mana masih digendong ibo.

Main ke danau.....

............ sampai kehujanan, tapi tetap ceria dong.

Capek jalan-jalan, ngedot dulu di tenda..

Malamnya bobo nyenyak deh, bareng ibo, tante Inge dan Kano...

17 thoughts on “Kemping

  1. iihh..enak banget..
    Ka Olive pernah kemping ..pasang tenda tapi di dalam rumah hahaa..
    Mau donk di luar rumah kaya Rael..
    Ikuut..!!

    “Rael mau juga ah yang pasang tenda dalam rumah hihi”

  2. Waah… Rael kecil kecil udah banyak pengalaman. Aku tidur di tenda juga, tapi tendanya di pasang di ruang tamu. hehe

    “Rael mau jugaa tenda di ruang tamu hihihi”

  3. Halo rael salam kenal yah..
    maaf baru sempat meninggalkan jejak disini… mama katanya lagi sibuk …
    makasih yah telah mengunjungi rumahku yang dibuatkan mama…nanti kinan bakal sering sering main kesini kalo mama nggak sibuk nanti sekalian add link nya di blog kinan…maaf yah sekarang katanya mama masih blom banyak waktu untuk kunjungan ke teman teman dan nge add linknya..
    semoga kelak kita bisa jadi sahabat…terus bisa kamping bareng teman teman..pasti asyik..:)
    salam dari Bintan yah..

    “Terima kasih sudah berkunjung ke sini yaa..”

    • kapan yaaa?
      kak rael sekarang tinggalnya dimana? ;D

      “Rael sekarang tinggal di Depok, Insya Allah tahun depan pindah dekat bonbin Ragunan. Kalau adek Sedja ke sana, nginepnya tempat Rael aja yaa. Kita kemping bareng di kamar hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s